Kapolda Jateng Terima Penghargaan Dari Jawa Pos Atas Dedikasi Membangun Negeri

[featured_image]
Download
Download is available until [expire_date]
  • Version
  • Download 0
  • File Size 176.58 KB
  • File Count 1
  • Create Date 14 Sep 2022
  • Last Updated 14 Sep 2022

Kapolda Jateng Terima Penghargaan Dari Jawa Pos Atas Dedikasi Membangun Negeri

Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi menerima penghargaan dari Jawa Pos Radar Semarang dalam Kategori Dedikasi Membangun Negeri. Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan Anugrah Jawa Pos Radar Semarang 2022 pada Jumat (9/9) malam.

Kabidhumas Kombes Pol Iqbal Alqudusy yang mewakili Kapolda menerima penghargaan tersebut menyampaikan sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan Kapolda Jawa Tengah. Menurutnya, kegiatan ini sangat menginspirasi bagi anggota kepolisian untuk berpretasi dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami menyambut baik, penghargaan ini memang benar benar pilihan. Harapan kami semoga nantinya banyak anggota kepolisian, dari Polda Jawa Tengah yang juga mendapatkan penghargaan atas kinerja dan prestasi,” ungkapnya saat mewakili Kapolda Jateng.

Dirinya turut memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar tersebut serta berharap agar Jawa Pos Radar Semarang terus jaya, dan selalu terus memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat.

Selain Kapolda Jateng, penghargaan dengan kategori serupa juga diserahkan kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Widi Prasetijono. Dalam acara tersebut juga diserahkan anugerah penghargaan kepada 36 orang tokoh di Jawa Tengah dengan beragam kategori.

Kesempatan sama, Kapendam IV/Diponegoro, Lekol Inf Bambang Hermanto yang mewakili Pangdam IV/Diponegoro, juga menyampaikan sama.

“Pada dasarnya (kegiatan) terlihat ini merupakan apresiasi dari media Jawa Pos Radar Semarang. Kami juga sangat mengapresiasi, dan semoga penghargaan ini menjadi inspirasi bagi anggota TNI di Kodam IV/Diponegoro,” katanya yang duduk di samping Kabid Humas Polda Jawa Tengah.

 

Berita Terkait

Terbaru