Kapolda Jateng Berikan Penghargaan Pada 9 Satker Dan 168 Personil Yang Berprestasi

[featured_image]
Download
Download is available until [expire_date]
  • Version
  • Download 0
  • File Size 180.99 KB
  • File Count 1
  • Create Date 6 Sep 2022
  • Last Updated 6 Sep 2022

Kapolda Jateng Berikan Penghargaan Pada 9 Satker Dan 168 Personil Yang Berprestasi

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polda Jateng memberikan penghargaan kepada 9 Satker dan 168 personil Polda Jateng yang berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., saat memimpin apel pagi di Mapolda Jateng, Senin (5/9).

“Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi para personil yang berprestasi serta telah memberikan pengabdian melebihi panggilan tugasnya,” ujar Kapolda Jateng dalam arahannya.

Adapun Satker penerima penghargaan tersebut diantaranya Polres Karanganyar, Polres Pati, Polres Wonogiri, Polresta Surakarta, Polres Sukoharjo, Polresta Banyumas, Polres Purworejo, Polrestabes Semarang, dan Polres Cilacap.

9 Satker tersebut menerima penghargaan karena dinilai telah menciptakan berbagai terobosan dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu juga karena telah berhasil mengungkap berbagai kasus menonjol yang menyita perhatian publik yang terjadi di wilayahnya.

Sedangkan personil yang diberikan penghargaan diantaranya dari Brimob dan Sabhara karena telah meraih prestasi di kejuaraan menembak, Kabid Propam Polda Jateng dan personilnya atas prestasi di bidang penyelenggaraan keuangan dan Kabidhumas beserta anggota yang dinilai berhasil melakukan manajemen media di Jawa Tengah dengan baik.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Dirlantas dan personilnya atas prestasi pengungkapan narkoba jaringan internasional berkat koordinasi lintas sektoral yang terjalin dengan baik. Dirlantas beserta personilnya juga menerima penghargaan atas terobosan aplikasi Go Sigap yang menjadi penjuru aplikasi Go Sigap secara nasional oleh Ditlantas, serta berbagai prestasi keberhasilan yang diraih oleh para personil lain sesuai bidang tugasnya.

“Saya atas nama Polda Jateng mengucapkan terimakasih dan pemberian penghargaan ini agar menjadi pemicu bagi anggota lainnya bahwa dimanapun anda bertugas dan apapun yang anda kerjakan, asal dikerjakan dengan tulus ikhlas dengan memberikan pengabdian terbaik maka berhak mendapatkan reward dari pimpinan,” terang Kapolda.

Usai memberikan penghargaan, Kapolda Jateng kemudian melakukan sesi foto bersama dengan perwakilan penerima penghargaan di Lapangan Apel Mapolda Jateng.

 

Berita Terkait

Terbaru