Binrohtal Biddokkes, Ustad Supriyono: Polri Emban Tugas Jaga Kerukunan Negara

585
SHARES
3.2k
VIEWS

Version
Download0
Total Views8
Stock
File Size202.86 KB
File Typepdf
Create DateJanuari 10, 2020
Last UpdatedJanuari 10, 2020
Download

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Awal tahun 2020 Biddokkes Polda Jateng melaksanakan kegiatan Binrohtal bertempat di mesjid Al-Iklas Aspol kabluk Polda Jateng, Rabu (8/1/2020). Binrohtal rutin pada hari ini bertema “Menjaga kestabilan negara dengan mengamalkan pancasila dalam kehidupan sehari – hari” yang disampaikan oleh Ustad Supriyono Abdul Fatah, SE.

Kegiatan dibuka oleh Kasubbidkespol dr M Khusnan Marzuki, M.M.,. Dalam kesempatan tersebut, dr. Khusnan menyampaikan mengenai rusaknya iman salah satunya di karenakan tayangan yang di sajikan di layar kaca.

“Rusaknya iman dan akhlak masyarakat dapat merusak Negara,” ucap dr. Khusnan dalam kegiatan yang diikuti seluruh anggota Biddokkes Polda Jateng yang beragama islam ini.

Ustad Supriyono Abdul Fatah, SE menyampaikan bahwa tugas polri dalam menjaga kerukunan negara. Sehingga dalam melaksanakan tugas sehari – hari selalu di dasari pancasila.

“Tugas biddokkes sebagai pelayanan kesehatan masyarakat dan anggota merupakan tugas yang mulia. Sehingga setiap melaksanakan tugas selalu di niatkan karena ibadah,” ujarnya

Kegiatan binrohtal ini sebagai tempat silaturahmi seluruh anggota Biddokkes. Selain itu, kegiatan binrohtal ini untuk meningkatkan iman dan taqwa personel Biddokkes Polda Jateng. (Agis)

Related Posts

Next Post
Total Downloads0
Total Views8

Recommended

Headline