Binkam

Sambangi Warga, Cara Kapolsek Rakit Serap Informasi Dari Masyarakat

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Dalam kesibukannya, Kapolsek Rakit, Polres Banjarnegara, AKP Darianto, SH menyempatkan diri untuk menyambangi rumah perangkat desa dan tokoh masyarakat di Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara, Jumat (27/1/2017).
Sambang kali ini, Kapolsek Rakit mendatangi rumah kepala dusun dan ketua RT di Desa Rakit Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan pesan – pesan Kamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. Tak jarang ia juga mendengarkan saran dan masukan ataupun informasi yang berkembang di desanya.
Selain itu, Kapolsek Rakit juga menyambangi rumah Ketua Pemuda Ansor NU Rakit untuk bersilaturahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas. Dinamika perkembangan media sosial di masyarakat juga disampaikan oleh Ketua Pemuda Ansor kepada Kapolsek.
Kapolsek Rakit berharap dengan kegiatan sambang tersebut dapat menyerap informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat sehingga mampu mengambil langkah-langkah dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya. (Humas Polres Banjarnegara/a)

Berita Terkait