Binkam

Puluhan Personel Polres Blora Amankan Even Open Grasstrack Bupati Cup 2017

Tribaratanews.jateng.polri.go.id, Blora – Kepolisian Resor Blora bersama instansi terkait lainnya menerjunkan sebanyak 80 personil gabungan baik dari Kodim 0721, Sat Pol PP Blora melaksanakan pengamanan pembukaan even Bupati Blora Open Grasstrack 2017.

H. Djoko Nugroho Bupati Blora mengadakan acara Grasstrack Blora Open 2017 bertempat di Sirkuit Super Mario lapangan Golf Blora. Minggu (14/05/17). Acara berlangsung selama 2 (dua) hari, yakni mulai hari Sabtu tanggal 13 Mei yang merupakan babak penyisihan dan hari Minggu ini 14 Mei 2017 merupakan even final resminya.

Dalam lomba ini ada beberapa clas yang dipertandingkan diantaranya clas pemula, standar, dan umum dengan berbagai macam bentuk motor yang diperlombakan.

Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda, S.E saat berada di lokasi menjelaskan bahwa even kejuaraan Grasstrack ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian.

“Tentunya ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian. Olehnya kami telah membuatkan surat perintah melibatkan puluhan personil dari Polres Blora dan gabungan dengan TNI serta Sat Pol PP Blora dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Kejuaraan Grasstrack Bupati Blora Open Grasstrack 2017 yang diseleenggaran di sirkuit Super Mario, lapanagn Golf Blora.” ungkap Kabag Ops.

Kabag Ops Kompol I Gede Arda berharap kegiatan ini berjalan dengan sukses hingga usai, dan ini juga katanya merupakan salah satu bentuk hiburan bagi masyarakat, apalagi para pecinta otomotif.

Berita Terkait