Featured

Polri Hadir : Ini Kegiatan Bhabinkamtibmas Polres Pekalongan Kota Saat Melaksanakan Sambang dan DDS

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan Kota selalu hadir ditengah masyarakat.
Saat melaksanakan sambang dan Door To Door System (DDS) di kelurahan Binaanya, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas, menghadiri kegiatan masyarakat, dan melaksanakan monitoring dan pengamanan apabila ada kegiatan ditengah masyarakat. Kamis (25/07/2024), Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas juga bersinergi dengan Tiga Pilar.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP. Prayuda Widiatmoko, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Pekalongan Kota ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.
“Dengan adanya sambang ditengah tengah warga masyarakat tersebut diharapkan dapat terjalin kemitraan dan kedekatan anggota Polri dilapangan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Ps. Kasi Humas.
Dalam kegiatannya, selain bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas juga mengajak peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat yang akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi nomor Telepon Kapolsek, Bhabinkamtibmas maupun Call Centre 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop.

Berita Terkait