Yanmas

Peduli Warga yang Membutuhkan, Sat Samapta Polres Pekalongan Salurkan Bantuan Sosial

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I Sat Samapta Polres Pekalongan melaksanakan aksi peduli sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Kajen, Jumat (05/07).

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang yang kurang mampu.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan sedikit keringanan beban bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Kasat Samapta AKP Suhadi, S.H saat dikonfirmasi.

Selain itu, menurutnya, kegiatan ini juga untuk mempererat kemitraan antara polisi dan masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus memperkuat silaturahmi di lingkungan sekitar.

AKP Suhadi berharap bahwa bantuan sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata bagi keluarga penerima.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan keluarga yang bersangkutan dalam beberapa hari kedepan,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kasat Samapta menegaskan, bahwa melalui kegiatan ini pula, semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan tetap terjaga, dan memberikan dampak positif. (afk)

Berita Terkait