Pembinaan Personel

Kompol Agus Supriyono Masuk Purna Tugas, AKBP Wahyu Rohadi : Terima Kasih Atas Dedikasinya Selama Menjabat di Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pengabdian, Kapolres Pekalongan melepas Kompol Agus Supriyono (Kapolsek Paninggaran) yang sudah memasuki masa purna tugas terhitung 1 Mei 2024.

Dalam upacara pelepasan dilangsungkan di aula Polres Pekalongan, Rabu (01/05), AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H selaku pribadi maupun selaku Kapolres Pekalongan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kompol Agus Supriyono selama menjadi anggota Polri dan selama menjabat di Polres Pekalongan.

“Kami mengucapkan selamat menikmati masa purna tugas, semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan. Dan atas nama pribadi serta kesatuan memohon maaf apabila selama ini ada kesalahan,” tuturnya.

Meskipun sudah tidak aktif lagi menjadi anggota Polri, Kapolres berharap, jalinan silaturahmi tetap terjaga, dan tetap mendukung serta membantu tugas Polri dalam menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan agar kondusif.

“Mohon doakan kami, agar Polri mampu melaksanakan tugasnya secara cepat dan tepat, responsif, humanis, transparan, bertanggung jawab serta berkeadilan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kompol Agus Supriyono menekankan, meskipun sudah purna tugas, dirinya akan selalu mendukung tugas Polri dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (afk)

 

Berita Terkait