Lantas

Polres Pekalongan Kota gelar Lat Pra Ops Keselamatan Candi 2024

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, menggelar Lat Pra Ops Keselamatan Candi 2024 di Aula Mapolres Pekalongan Kota, dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, Kamis (29/2/2024).
Pelaksanaan Latihan Pra Operasi dengan sandi Operasi Keselamatan Candi 2024 tersebut dibuka langsung oleh Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Pujiono, S.H.,M.M., serta diikuti oleh para Pejabat Utama dan Personel Polres Pekalongan Kota yang terlibat Ops Keselamatan Candi 2024.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan “Pelaksanaan Lat Pra Ops ini dilakukan, agar kesiapan operasi, penugasan dilapangan tidak ada kendala, kemudian personil benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas pokoknya,” Terangnya.
Lebih lanjut Ps. Kasi Humas mengatakan, keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya, merupakan suatu hal yang mutlak didapatkan dan dirasakan masyarakat selaku pengguna jalan raya.
Ia menambahkan, Operasi keselamatan lalu lintas candi 2024 rencananya akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 4 sampai 17 maret 2024. Sedangkan untuk cakupan daerah operasi meliputi seluruh wilayah hukum Polres Pekalongan Kota yang terdiri dari 6 Polsek.
Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman dan penyampaian paparan dari masing masing Kasatgas dalam struktur Ops Keselamatan Candi 2024 tingkat Polres Pekalongan Kota.

Berita Terkait