Lantas

Polisi Sahabat Anak :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Medono Ajak Anak TK Bermain dan Belajar Bersama

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Dalam rangka mewujudkan budaya tertib berlalu lintas Sejak dini, dan memperkenalkan lebih dekat Sosok Polisi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Medono Bripka Catur Budiyanto, S.H., melaksanakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak di TK Al Fikri Jalan Karya Bakti Medono Kota Pekalongan. Selasa (16/01/2024).
Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang rambu – rambu lalu lintas, Pengenalan Sosok Polisi kepada siswa dan siswi TK Al Fikri Jalan Karya Bakti Medono, dengan metode Bernyanyi dan Bermain bermain bersama.
Siswa dan siswi TK Al Fikri Pekalongan nampak sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan dengan Materi yang disampaikan kepada anak-anak yaitu Belajar dan Bermain serta Bersenang-senang agar kecerian dan keberanian bersama anggota kepolisian bisa terjalin.
Tak lupa juga diajarkan untuk memperagakan cara menggunakan helm yang benar, belajar cara menyeberang yang baik dan benar dan tentang edukasi lalu lintas lainnya yang diperagakan oleh Bripka Catur.
Dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini diharapkan akan tertanam budaya tertib berlalu lintas yang baik dan benar sejak usia dini dan akan menggugah kesadaran masyarakat khususnya orang tua untuk berpartisipasi aktif dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas.
Bhabinkamtibmas Juga Mensosialisasikan Call Center Polri 110 kepada Orang tua dan Guru Pendamping, apabila sewaktu waktu membutuhkan bantuan Polri dapat menghubungi Call Center Polri 110 gratis tanpa dipungut biaya.

Berita Terkait