Binkam

Sinergi Tiga Pilar Kelurahan Pringrejo Pantau Wilayah setelah Diguyur Hujan Lebat

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan pantau wilayah pasca hujan lebat Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Pringrejo, Polsek Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota, hadir ditengah – tengah masyarakat, dengan Melaksanakan Sambang dan Patroli dialogis bersama. Rabu (10/01/2024).
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringrejo, Bripka Sugeng P., bersama Babinsa dan Kepala Kelurahan dan staff Keliling memantau Wilayah yang tergenang air pasca hujan lebat.
Dari laporan Bhabinkamtibmas, terdapat beberapa titik yang tergenang air, dengan ketinggian kurang lebih 10cm.
Selain itu, Tiga Pilar juga memberikan imbauan kepada Warga Masyarakat yang ditemui, untuk lebih meningkatkan Kewaspadaan serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif jelang Pemilu 2024.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga melihat hal hal yang mencurigakan ataupun hal hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, agar memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps.Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringrejo, Polsek Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota, Bripka Sugeng P. bersama Tiga Pilar selain bentuk Sinergitas, juga merupakan upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Pekalongan.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Kelurahan Pringrejo yang akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop dan gratis. Pungkas Bripka Sugeng P.

Berita Terkait