BinkamBinmas

Respon cepat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sapuro Kebulen bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Adanya Informasi dari Warga terkait dengan adanya pohon tumbang di Jalan Irian, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, atau sekitar Makam Sapuro Personel Polsek Pekalongan Barat langsung merespon cepat dengan mendatangi Lokasi. Rabu (10/01/2024) .
Adanya informasi tersebut, personel Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sapuro Kebulen Aipda Bayu menindak lanjuti dengan mendatangi lokasi bersinergi dengan petugas dari instansi lain dan dibantu warga masyarakat melakukan evakuasi pohon yang tumbang.
“Hal ini merupakan respon cepat kepolisian atas informasi yang didapat sehingga personil kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang ,”kata Ps. Kasi Humas Polres Pekalongan Kota Iptu Purno.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan Kesigapan Personel Polres Pekalongan Kota yang ditunjukkan oleh Bhabinkmtibmas kelurahan Sapuro Kebulen Aipda Bayu Ariyanto, S.Psi merupakan implementasi Polri Hadir khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota.
Karena kesigapan anggota Polres Pekalongan Kota bersama Instansi terkait di bantu masyarakat dengan cepat mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0823-1340-5088”. Pungkasnya.

Berita Terkait