BinkamBinmas

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Ajak Tokoh Pemuda Ciptakan Pemilu 2024 yang Damai

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bhabinkamtibmas Polsek Doro Bripka Arya Dwi Artanto menyambangi desa binaan di Desa lemahabang Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Kamis (07/12).

Dalam kesempatan itu, Bripka Arya berdialog dengan tokoh pemuda desa setempat. Ia mengajak untuk Bersama-sama mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai. “Melalui dialog ini, saya sebagai anggota Polri mengajak rekan-rekan pemuda untuk bisa menciptakan kamtibmas yang kondusif di desa, sekaligus berperan dalam menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai,” katanya.

Disampaikannya, kegiatan ini merupakan silaturahmi guna mendekatkan diri dengan warga binaan. “Tidak hanya itu saja, ini juga sebagai upaya cooling system cipta kondisi selama pelaksanaan pemilu 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Doro Iptu R. Yonanta Edy Pranawa, S.H., M.H mengungkapkan, pihaknya akan bersinergi dengan seluruh elemen Masyarakat guna terciptakan kamtibmas yang kondusif selama pentahapan pelaksanaan pemilu 2024, khususnya di wilayah Kecamatan Doro. (ozy)

Berita Terkait