Lantas

Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota Sosialisasikan Cara Aman Ke Sekolah di SD Muhammadiyah 02 Bendan Kota Pekalongan

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Polres Pekalongan Kota melalui Satuan Lalu Lintas terus melakukan upaya dalam rangka Glorifikasi mewujudkan situasi Kamseltibcar Lantas Yang aman dengan memberikan imbauan dan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas, Rabu, (06/12/2023).
Kegiatan yang dipimpin Kanit Kamsel, Satuan Lalu Lintas, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Aiptu Suswanto memberikan tips cara aman kesekolah kepada siswa dan siswi SD Muhammadiyah 02 Bendan, sehingga nantinya dapat memberikan rasa aman dan nyaman siswa dan siswi saat disekolah maupun berangka kesekolah.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kanit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota Aiptu Suswanto juga mensosialisasikan tata cara menyeberang, serta cara menggunakan helm agar pada saat membonceng orang tua selalu menggunakan helm.
Kegiatan sosialisasi ini diikuti 80 siswa dan siswi SD Muhammadiyah 02 Bendan Kota Pekalongan yang didampingi guru pendamping.
Kanit Kamsel mengatakan ” apabila berangkat ke sekolah diantar orang tua menggunakan sepeda motor, wajib menggunakan helm”.
“kami menghimbau agar adanya peran serta pelajar, untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan ikut serta dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.” pungkas Aiptu Suswanto.

Berita Terkait