BinkamBinmas

Jumat Curhat Polres Blora di KUA Kecamatan Sambong

Polres Blora – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id | Blora – Polda Jateng – Polres Blora terus menggelar Junat Curhat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang tidak dapat tersampaikan, Kegiatan diikuti oleh Fokopincam Sambong, Jumat (27/10/2023).
KBO Binmas Ipda Sugiyanto, menyampaikan bahwa selain tanya jawab Jumat curhat juga diisi dengan sosialisasi tentang Pemilu Damai dan juga imbauan yang menjurus kepada Kebakaran dan juga Musim Penipuan Online.

“Pilpres sudah didepan mata, mari kita mantapkan pilihan dan juga hindari perselisihan dalam perbedaan pendapat.” ucap Ipda Sugiyanto.

Selain itu, masih tingginya laka lantas di Blora juga membuat Kanit Kamsel Satlantas mengimbau kepada masyarakat supaya tetap patuh pada protokol keselamat di jalan raya.

“Selalu gunakan Helm SNI, juga bawa Surat kendaraan lengkap, waspada selama di jalan raya, juga hindari membawa muatan berlebihan.” imbuh Ipda Hadi.

Masyarakat Sambong berharap adanya rambu lalu lintas yang kurang lengkap dijalan raya mengingat Jalan Raya Sambong adalah Jalan Utama.

Berita Terkait