Binkam

Sinergitas TNI dan Polri Melaksanakan Pengamanan Rangkaian Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id |Personel Polres Pekalongan Kota bersama TNI dari Kodim 0710/Pekalongan melaksanakan pengamanan Rangkaian Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Al Maghfurlah KH Syafi’ Bin KH. Abdul Majid yang Ke-42.
Pagi hari ini adalah pelaksanaan Kirab dan Khitan Massal yang merupakan rangkaian Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Al Maghfurlah KH Syafi’ Bin KH. Abdul Majid yang Ke-42.
Nampak sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri, Instansi Terkait lainnya bersama Masyarakat dan Ormas dalam melaksanakan pengamanan Rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Al Maghfurlah KH Syafi’ Bin KH. Abdul Majid yang Ke-42.
Kehadiran TNI dan Polri sebagai Implementasi Polri Hadir dan wujud Sinergitas dalam pelaksanaan Tugas Dilapangan.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Pekalongan Barat mengatakan Dalam pelaksanaan pengamanan ini, Personel Polsek Pekalongan Barat Bersama sama dengan TNI, Instansi Lain, Warga dan Ormas secara bersama-sama melaksanakan pengamanan, mulai dari pengaturan Arus Lalu Lintas dan edukasi Kamtibmas.
Dengan kehadiran Personel Polsek Pekalongan Barat, bersinergi dengan TNI, Instansi Lain, Warga dan Ormas bertujuan memastikan keamanan dan ketertiban selama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Al Maghfurlah KH Syafi’ Bin KH. Abdul Majid.
Dengan kehadiran Personel TNI dan Polri bersama Warga dan Ormas, harapannya memberikan Rasa aman dan nyaman, serta memberikan kelancaran selama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Al Maghfurlah KH Syafi’ Bin KH. Abdul Majid di Kota Pekalongan.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait