BinkamBinmas

Bhabinkamtibmas Polres Blora Bersama Relawan Desa Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Warga

Polres Blora – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Desa Sambongwangan Polsek Randublatung Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Agung Saputro, SH bersama dengan relawan desa, membagikan bantuan air bersih untuk warga yang mengalami kekeringan di wilayah setempat, Kamis, (21/09/2023).

Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri bersama relawan desa kepada masyarakat yang susah mendapatkan air pada saat musim kemarau yang panjang.

Kapolsek Randublatung AKP Pujiyono, SH mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Sambongwangan sudah tepat dan itu sesuai dengan atensi dari pimpinan.

“Sudah tepat, dan kegiatan ini dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas. Tentunya dengan menjalin sinergi dengan lintas sektoral yang ada. Sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat sesuai dengan atensi bapak Kapolres Blora, ” Kata Kapolsek Randublatung.

Adapun penyaluran air bersih kali ini dilakukan di kawasan dukuh Jenggrik, dan penyaluran dilakukan dengan cara keliling menggunakan kendaraan roda empat yang memuat tangki air bersih.

Kegiatan penyaluran air bersih tersebut mendapat tanggapan positif dari warga. Salah satunya Suparman, “Alhamdulillah ini sangat bermanfaat bagi warga. Terima kasih atas bantuan airnya, ” Kata Suparman.

Berita Terkait