BinkamBinmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jenggot Sambang di MAS Yapensa, Berikan Edukasi Kamtibmas

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jenggot, Polsek Pekalongan Selatan terus melaksanakan Upaya upaya Preemtif dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif diwilayah tempat tugasnya.
Seperti pada saat ini, selain tentunya kaitannya dengan Kriminalitas, Menyikapi banyaknya kejadian kebakaran dan musim kemarau rawan terjadi kebakaran, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jenggot melaksanakan sambang ke Sekolah, dan Bertemu dengan Kepala MAS Yapensa Jenggot untuk mengajak para siswa dan siswi untuk ikut menjadi Pelopor Kamtibmas di sekolah dan tempat tinggal masing masing.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan Polres Pekalongan Kota melalui Bhabinkamtibmas dan Polisi RW terus melaksanakan imbauan dan Sosialisasi Kepada masyarakat untuk waspada terhadap kebakaran karena saat ini adalah musim kemarau serta tak lupa mengajak warga untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
“Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Instansi lainnya terus berikan Edukasi kepada masyarakat, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran mengingat saat ini adalah musim kemarau” tambahnya.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi nomor telepon Kapolsek, Bhabinkamtibmas yang sudah disebar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan masing masing maupun Call Center Polri 110 gratis”. Pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait