BinkamYanmas

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Secara Gratis

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I  Hari Bhayangkara ke-77 akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang. Menyongsong peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tersebut, Polres Pekalongan menggelar berbagai kegiatan sosial.

Salah satunya Bakti Kesehatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di PT. Delta Dunia Tekstil  IV di Ds. Rembun Kec. Siwalan Kab. Pekalongan, Kamis (22/6/2023).

Kapolsek Sragi  AKP Suradi, S.H mengatakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 Polres Pekalongan menggelar vaksinasi bagi masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Covid-19.

Jenis vaksin yang disediakan adalah jenis sinopharm bisa untuk vaksin I & II, serta vaksin III dan saat ini terlihat cukup banyak animo masyarakat yang datang untuk melakukan vaksinasi,” jelas Kapolsek sragi.

Kegiatan ini melibatkan tim vaksinator Polres Pekalongan dan menyediakan sebanyak 300 dosis vaksin untuk diberikan kepada masyarakat, namun demikian dari sekian banyak masyarakat yang antusias untuk melakukan vaksinasi hanya sejumlah 102 orang yang bisa tervaksin, dengan rincian Vaksin Dosis 3 sebanyak 18 orang dan Vaksin Dosis 4 sebanyak 84 orang. Tambah Suradi, S.H.

“Dan  kepada masyarakat yang ingin vaksinasi dan belum sempat datang hari ini, lanjut Kapolsek Sragi bisa datang langsung menuju ke Poliklinik Polres Pekalongan saat jam kerja,” pungkasnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait