BinkamBinmas

Kompol Ali Monitor Kegiatan Pak Rahman Yang Dihadiri Mbak Ita Di Kelurahan Sumurboto

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id |  Kapolsek Banyumanik Polrestabes Semarang Kompol Ali Santoso, S.H., M.H., menghadiri dan mendampingi Walikota Semarang ibu Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos dalam rangka kegiatan “Mbak Ita Sapa Warga” serta Pasar Murah dan Aman (Pak Rahman) di halaman Kantor Kelurahan Sumurboto Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Kamis (15/06).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Semarang Ibu Ir. Hj.Hevearita Gunaryanti Rahayu M.Sos., Kepala UPTD Kota Semarang (Setda, Kadis Pertanian, Kadis Perdagangan, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis Ketahanan Pangan, Kadispora, Kadisperkim Kadis Petanahan), Camat Banyumanik Maryono, S.H., Danramil Banyumanik Mayor Inf Susanto, Kapolsek Banyumanik Kompol Ali Santoso, S.H., M.H., Lurah Se Kec Banyumanik, Ketua Rw dan Rt Se Kelurahan Sumurboto, ASN/Non ASN Kecamatan Banyumanik, PKK, FKK dan Karangtaruna serta warga masyarakat sekitar.

Adapun sebelum menyapa warga, Walikota yang kerap disebut Mbak Ita memberikan bantuan secara simbolis berupa uang pembangunan, bantuan stunting, benih buah dan sayur, benih ikan, satu set meja ping-pong dan kado ulang tahun kepada warga Sumurboto.

Sambutan Walikota Semarang Ibu Ir. Hj. Havearita Gunaryati Rahayu, M.Sos yang intinya “Forkopimcam ini sangat luar biasa selalu bertiga selalu kompak ada Pak Danramil dan Pak Kapolsek, karena semuanya hadir bersama-sama saya untuk mengayuh Bagyo untuk Bagaimana menerima aspirasi dari panjenengan agar mungkin hal-hal yang kurang di Kelurahan sumurboto ini bisa segera teratasi jadi kemudian Inspektur kemudian juga kepala-kepala opd yang hadir semuanya komplit dan juga kami ke sini tidak hanya badan-badan saja tetapi juga membawa program-program dari pemerintah kota Semarang.”

Program yang bisa memberikan pelayanan, seperti ketahanan pangan, pelayanan KB, pembuatan KTP, pembayaran PBB, dan lain-lain, contohnya Ada Pak Rahman (pasar pangan rakyat murah dan aman).

“Kami hadirkan adalah sumbangsih support dari bapak ibu asisten, bapak Ibu Kepala upd serta dari Kecamatan forkopimcam, TNI, Polri untuk bersama-sama nyengkuyung agar masyarakat semakin sejahtera maturnuwun wassalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh,” tutup Mbak Ita. #PolisiBaik

Damar_STT

Berita Terkait