BinkamBinmas

Patroli Kamtibmas, Aipda Adi Widyantoro Sambang Wilayah RT 6 RW 1 Lamper Lor

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id |  Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat Bhabinkamtibmas kelurahan Lamper Lor Polsek Semarang Selatan Aipda Adi Widyantoro sambang dan patroli dialogis Wilayah Binaan, Kamis (25/05/2023).

Bertempat di Lingkungan RT 6 RW 1 Lamper Lor,  Bhabinkamtibmas kelurahan Lamper Lor Aipda Adi Widyantoro sambang dan patroli dialogis wilayah binaan bertemu dengan Bapak Heri sekaligus berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tingkatkan keamanan lingkungan sekitar dan menyerap aspirasi masyarakat demi terciptanya kamtibmas kondusif.

Upaya Harkamtibmas dewasa ini dibarengi pula himbauan untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas Lamper Lor Aipda Adi Widyantoro ini Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan afektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Disamping itu pula Bhabinkamtibmas menghimbau, mari kita menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar dengan adanya kordinasi lintas sektoral dan selalu memberikan informasi terkait keamanan lingkungan melalui bhabinkamtibmas atau Polsek Semarang Selatan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Damar_STT

Berita Terkait