Binkam

Cegah Balap Liar, Polsek Pekalongan Selatan Intensifkan Patroli di exil Tol Setono

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Pekalongan Selatan, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melakukan patroli dan sambang dengan warga masyarakat di wilayah Bong Cino , Taman Kota , Exit Tol , Pasar Kuripan , Pasar Banyurip , Pom bensin , minimarket yang berada di Kecamatan Pekalongan Selatan. Jumat (26/05/2023).
Patroli yang dipimpin Aiptu Agus BW ini memberikan imbauan kepada warga yang ditemui, untuk mengajak warga bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta waspada terhadap paham. Paham radikal.
Petugas Patroli juga memberikan imbauan kepada warga yang ditemui di exit Tol Setono, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas, dan apabila sudah tidak ada kepentingan untuk segera pulang ke rumah masing masing.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Pekalongan Selatan mengatakan, Patroli ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pekalongan Selatan, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng.
“Dengan adanya Patroli ini diharapkan, dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, dan adanya peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. ” pungkas Kapolsek.
(Rid –  Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait