BinkamBinmas

Sambang Wilayah RT 2 RW 2 Wonodri, Aiptu I Yadi Yanto Serap Aspirasi Warga

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id | Wujud Sinergitas Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Polsek Semarang Selatan Aiptu I yadi yanto sambang dan patroli dialogis Wilayah Binaan, Kamis (25/05/2023).

Sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas sebagai Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya dan kegiatan tersebut juga di gunakan untuk menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

Bertempat di Lingkungan RT 2 RW 2 Wonodri Krajan Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Aiptu I yadi yanto sambang dan patroli dialogis wilayah binaannya serta menghimbau warganya  agar tetap waspada  untuk selalu menjaga keamanan lingkungan dan menjaga lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Aiptu I yadi yanto menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, tingkatkan keamanan lingkungan, apabila ada info tentang kamtibmas bisa Disampaikan kepada melalui aplikasi Libas dan selalu kordinasi dengan Bhabinkamtibmas demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Selain itu juga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Aiptu Iyadi yanto memberikan berikan himbauan untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan lingkungan, serta menyerap aspirasi warga tentang keamanan lingkungan.

Damar_STT

Berita Terkait