BinkamBinmas

Hadir Melalui Patroli Sepeda, Polisi Ciptakan Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I Personil Sat Samapta Polres Pekalongan melaksanakan patroli sepeda dalam rangka menciptakan harkamtibmas di wilayah Kab. Pekalongan, Sabtu (20/05).

Patroli sepeda sebagai bentuk Polisi hadir di tengah warga guna memberikan kenyamanan sekaligus mempererat kedekatan Polisi dengan masyarakat.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Kompol Edi Yuliantoro, S.H mengatakan, patroli sepeda merupakan upaya dari Polres Pekalongan untuk menghadirkan Polisi di tengah masyarakat guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Selain itu, berdialog dengan warga juga dilakukan disela-sela patroli. Petugas menggali informasi terkait situasi kamtibmas sekaligus ajang penyampaian imbauan kamtibmas.

“Segera informasikan kepada Polisi, apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan. Mari kita jaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan,” ujar salah satu petugas patroli. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait