BinkamYanmas

Jumat Curhat : Jurus Jitu Polsek Pekalongan Selatan Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif Saat Bulan Ramadan

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat Bulan Ramadan, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melalui Polsek Pekalongan Selatan yang dipimpin langsung Kapolsek Pekalongan Selatan AKP Aries Tri Hartanto, S.H.,M.H. beserta anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.
Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan seluruh Bhabinkamtibmas di Jajaran Polsek Pekalongan Selatan, guna menggali informasi maupun keluh kesah warga.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Pekalongan Selatan memberikan imbauan kepada warga, saat bulan suci Ramadan menghimbau kepada warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah di bulan ramadan.
Kapolsek juga menghimbau kapada warga untuk tidak membunyikan petasan dan menerbangkan balon udara tanpa ditambatkan karena sangat mengganggu lingkungan dan membahayakan bagi diri sendiri maupun orang lain dan dunia penerbangan.
Kapolsek juga mengatakan, apabila warga masyarakat akan menyampaikan pengaduan atau laporan terkait dengan situasi kamtibmas dapat menghubungi nomor Kapolsek, Call Centre 110 ataupun Nomor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pekalongan Kota dengan nomor WhatsApp 08111541733.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait