BinkamBinmas

Wujudkan Lingkungan Bersih, Bhabinkamtibmas Kelurahan Krapyak Ikuti Kerja Bakti

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan Krapyak, Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Aiptu Rusbiyanto, melaksanakan Kerja Bakti membersihkan Lingkungan. Jumat (17/03/2023). 

Kegiatan Kerja Bakti membersihkan lingkungan ini dilaksanakan di Sekitar Jalan Pramuka, Kelurahan Padukuhan Kraton, dan diikuti Personel Polsek Pekalongan Utara, Koramil Pekalongan Utara, Kecamatam Pekalongan Utara dan Warga Masyarakat. 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K.,M.H., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Iptu Purno Utomo,S.H., mengungkapkan, Seluruh Jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Harus Hadir ditengah Masyarakat, mengikuti kegiatan kegiatan yang ada ditengah masyarakat. 

“Kegiatan bersama sama seperti ini merupakan wujud sinergitas dan kekompakan Tiga Pilar Kota Pekalongan Bersama Masyarakat, semoga dengan adanya sinergitas dan soliditas seperti ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.”. Pungkasnya. 

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait