FeaturedFrameYanmas

Kapolsek Genuk Gelar Jum’at Curhat Di Angkringan Pak No Jalan Kaligawe Semarang

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id  |  Polsek Genuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang guna memungkinkan masyarakat untuk dapat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh pimpinan polri dalam hal ini Kapolsek Genuk, Jum’at (17/03/2023).
Kapolsek Genuk Kompol Ris Andrian Yudo Nugroho SH SIK MIK
mengatakan , jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Genuk terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Genuk.

Dihadapan Kapolsek, Pak No menyampaikan untuk situasi keamanan di lingkungan tempatnya jualan aman dan tertib namun mengeluhkan ada beberapa lampu penerangan jalan di jl. Woltermonginsidi maupun jl.Kaligawe banyak yang Mati mohon disampaikan ke pihak terkait.

Menindaklanjuti keluhan tersebut Kapolsek Genuk mengatakan beberapa hari yang lalu kami sudah berkoordinasi dengan Disperkim Kota Semarang dan Alhamdulillah pada hari Kamis 16 Maret 2023 untuk lampu Penerangan Jalan di jl.Kaligawe Sudah diperbaiki dan nanti akan berlanjut ke jl.Woltermonginsidi.

Kapolsek menambahkan “ kami ucapkan terimakasih atas peran aktif masyarakat yang peduli dengan lingkungan dalam menjaga kondusifitas di wilayah Genuk.

Kegiatan Jumat Curhat ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat, Kapolsek berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih Dicintai Masyarakat.

Damar_STT

Berita Terkait