BinkamBinmas

Saat Sambang, Aipda Juwadi Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Wuled Aipda Juwadi menyambangi Warga saat melaksanakan patroli dialogis dan berikan Pesan pesan kamtibmas kepada Warga. Selasa (14/03/2023).
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wuled Aipda Juwadi menyampaikan himbauan, pesan pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama sama jaga situasi Kamtibmas tetap aman.
Sementara itu Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, melalui Kapolsek Tirto AKP Darwoto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta memutus penyebaran covid-19.
“Saya harapkan semua Bhabinkamtibmas untuk selalu mengambil peran dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar aman dan kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19 dan Berikan Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba”, tambah Kapolsek.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila warga masyarakat, khususnya Warga Desa Wuled akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop
( Rid – Humas Polres Pekalongan Kota )

Ikuti berita terkini dari Tribratanews Polda Jateng di Google News, klik di sini.

Berita Terkait