BinkamBinmas

Aipda Rudianto Himbau Cegah C3 Kepada PKL Jalan Malabar Kelurahan Gajahmungkur

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id  | Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajahmungkur Polsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang Aipda Rudianto melaksanakan patroli sambang masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas cegah C3 (Currat, Curras dan Curanmor) kepada PKL Jalan Malabar Kelurahan Gajahmungkur Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gajahmungkur aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan, dengan waspada kepada para pelaku tindak pidana C3,”ungkap Aipda Rudianto.

Ditempat terpisah Kapolsek Gajahmungkur Kompol Rendi Johan Prasetyo, S.H., S.I.K., M.A.P., menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Damar_STT

Berita Terkait