Samapta

Polsek Pedurungan Patroli Kamtibmas Sambang Obyek Vital Hotel Dan Sosialisasikan Call Center 110

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Patroli Polsek Pedurungan dalam menjaga situasi tetap aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Pedurungan terus dilaksanakan di tempat – tempat rawan gangguan kamtibmas dan obyek vital yang ada di wilayah kecamatan Pedurungan.

Kegiatan kali ini patroli Polsek Pedurungan dipimpin oleh AKP Puntoko, S.H. di obyek vital dengan sasaran peninapan atau hotel yang ada di wilayah Pedurungan.

Dalam kesempatan kali ini patroli singgah di salah satu hotel yang ada di wilayah kelurahan Pedurungan Lor untuk menyampaikan pesan kepada manager atau penanggung jawab pengelola hotel supaya mendatakan pengunjung dengan maksimal. Sehingga apabila adanya kejadian kejahatan di dalam hotel tersebut mudah mendapatkan informasi.

Tidak lupa juga kepada pengelola atau penanggung jawab hotel untuk selalu pengawasan maksimal terhadap pegawai sehingga menghindarkan penyalahgunaan tempat penginapan yang digunakan bukan sesuai fungsinya.

Dan AKP Puntoko menyampaikan sosialisasi 110 untuk dapat memudahkan masyarakat melaporkan kejadian atau mengadukan peristiwa yang dilihat secara cepat.

Damar_STT

Berita Terkait