Binmas

Jumat Curhat, Wakapolres Hadir Di Kelurahan Pringrejo

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam Rangka Implementasi Polri Hadir, Polres Pekalongan Kota terus melakukan Berbagai Upaya, Salah Satunya menyelanggarakan Kegiatan Jum’at Curhat. Jumat (10/02/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh Jajaran Polres Pekalongan Kota ini, bertujuan untuk mendekatkan Polri dan Masyarakat, serta menerima masukan, Informasi maupun keluh kesah, yang nantinya akan dicarikan solusi, baik langsung oleh Polri maupun dikomunikasikan dengan Instansi Lainnya.

Salah satu kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Pekalongan Kota, dilaksanakan di Kelurahan Pringrejo, Dihadiri Langsung Wakapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng Kompol Hj. Pariastutik, S.H. dan Camat, Lurah, Babinsa serta didampingi Kasat Binmas, Kasi Keu Beserta Anggota.

Kegiatan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan, serta keakraban ini, memang rutin dilaksanakan oleh Jajaran Polres Pekalongan Kota.

Saat warga Curhat maraknya Informasi Penculikan Anak, dan hal itu meresahkan warga masyarakat khususnya yang memiliki anak kecil, Wakapolres mengatakan warga jangan panik berlebihan namun tetap meningkatkan kewaspadaan.

Simpan nomor Handphone Kantor Polisi Terdekat, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, apabila sewaktu waktu membutuhkan pertolongan ataupun bantuan dapat segera dihubungi, atau bisa juga telepon ke Call Center 110 Yang akfot 24 jam Nonstop.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait