Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Wangon Banyumas Bantu Warga Kerja Bakti Pembangunan Masjid

Polresta Banyumas – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Polsek Wangon Polresta Banyumas, Polda Jateng, bersama Warga Desa Wangon melaksanakan kerja bakti pembangunan Masjid Bantarwuni Desa Wangon Kecamatan Wangon, Rabu (1/2/23).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Wangon Aipda Okky Triambudi, SH, membantu dan bergotong royong dengan warga dalam kerja bakti pembangunan Masjid Bantarwuni dusun Adilangga Desa Wangon yang merupakan wilayah binaannya.

“Bhabinkamtibmas hadir bersama warga gotong royong kerja bakti pembangunan Masjid di wilayah binaannya. Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian serta kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warga masyarakat”, jelas Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kapolsek Wangon AKP Suprijadi, S,H.

Disisi lain, Kadus 2 Desa Wangon Bp. Sarwono mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi dari Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kerja bakti di wilayah lingkungannya.

“Kami atas nama warga Desa Wangon mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas, tentunya hal ini sangat bermanfaat dan dapat memberikan energi positif dalam membangun semangat kebersamaan dilingkungan kami”, ungkapnya.

Berita Terkait