Samapta

Cegah kejadian kriminalitas, Polsek Sukorejo Gelar Blue Light Patrol

Polres Kendal – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Polsek Sukorejo terus berupaya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukumnya, hal ini diwujudkan dengan dilaksanakannya kegiatan Blue Light Patrol di beberapa obyek vital dan sejumlah lokasi rawan, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan BLP ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3), dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng, S.H. menyampaikan bahwa yang menjadi sasaran kegiatan Blue Light Patrol ini adalah SPBU Sumber, Bank Mandiri Sukorejo, Bank BRI Kebumen, Alfamarat Sukorejo, Terminal Sukorejo dan pemukiman penduduk di Desa Kebumen dan Desa Sukorejo.

“Dalam rangka menekan angka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3) dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Sukorejo melaksanakan Blue Light Patrol di beberapa Obyek Vital, lokasi rawan dan pemukiman penduduk wilayah hukum Polsek Sukorejo,” ucap AKP Sugeng.

Pada kegiatan Blue Light Patrol tersebut, petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. Serta antisipasi kejadian bencana, terkait intensitas hujan yang masih tinggi.

Kegiatan BLP ini adalah tindak lanjut dari Program Kapolda Jawa Tengah tentang “Polisi Hadir”, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap kegiatan masyarakat.

“Kegiatan BLP adalah agenda rutin Polsek Sukorejo yang dilaksanakan baik siang maupun malam sebagai bentuk pelayanan dan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat”, pungkas Kapolsek

Berita Terkait