Binmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakrejo Sambangi Warga Yang Nongkrong Di Angkringan Jalan Raya Kaligawe

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakrejo Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Aipda Agus Hartanto, SH melaksanakan patroli dialogis menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Kamis (26/01/2023) 09.30 Wib.

Kali ini Aipda Agus Hartanto, SH menyambangi Bapak Maman yang sedang nongkrong di warung angkringan Jalan Raya Kaligawe, Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang.

Aipda Agus Hartanto, SH menyampaikan pesan kepada warga agar mengurangi aktivitas di luar rumah, tidak berkerumun dan tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya yang dapat memicu tindak kejahatan, curanmor.

Sementara itu, menurut Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Hengky Prasetyo, SH., MH bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan. Dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.

“Diharapkan pula petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” imbuhnya. Dengan kegiatan sambang dialogis ini, dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat.

Berita Terkait