Binmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jenggot Sambangi Kelurahan, Jaga Situasi Tetap Aman

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan jenggot Bripka Hendro W. melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Jenggot sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas Selasa (24/01/23).

Kegiatan sambang ke Kantor Kelurahan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa didapat dari masyarakat.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan saat melaksanan kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada perangkat kelurahan, untuk mengajak masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan nomor telefon yang bisa dihubungi, manakala sewaktu waktu akan melaporkan adanya gangguan kamtibmas ataupun pengaduan lainnya..

Berita Terkait