Binmas

Beri Rasa Aman, Aiptu I Yadi Yanto Sambangi Juru Parkir RM Nglaras Roso

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam upaya membangun kemitraan Polisi dengan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Polsek Semarang Selatan Aiptu I yadi yanto laksanakan sambang dan patroli dialogis, Senin (23/01/2023).

Bertempat di RM Nglaras Roso Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Aiptu I yadi yanto sambang dan patroli dialogis wilayah binaan bertemu dengan Juru Parkir Bapak Reza sekaligus memberikan himbauan untuk selalu hati-hati dan menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Kegiatan Sambang dan pengamanan ini adalah bentuk upaya Polsek Semarang Selatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara menyambangi langsung ke masyarakat yang belum memahami betul bagaimana penyebaran virus corona dapat terjadi, selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Aiptu I yadi yanto sekaligus berikan himbauan kamtibmas terhadap lingkungan sekitar untuk ditingkatkan keamanan dan kewaspadaannya.

Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan akan terjalin kerjasama antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Apabila telah terjadi komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan berbagai pihak, maka situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud. Selain itu juga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Aiptu I yadi yanto menghimbau Upaya penanganan pandemi Covid-19, salah satunya menghindari kerumunan, tentunya kita mengharapkan peran aktif masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, mencegah timbulnya Cluster Covid-19.

Berita Terkait