Binmas

Cegah Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajahmungkur Patroli Sambang Jalan Raung Semarang

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Berbagai upaya dilaksanakan Unit Binmas Polsek Gajahmungkur jajaran dari Polrestabes Semarang, untuk lebih dekat Masyarakat atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan himbauan.

Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Senin (16/1/2023), Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajahmungkur Aipda Rudianto, melaksanakan patrol sambang memberikan himbuan waspada kejadian kriminalitas kepada Warga Jalan Raung Kelurahan Gajahmungkur Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang.

Kapolsek Gajahmungkur Kompol Rendi Johan Prasetyo, S.H., S.I.K., M.A.P., menjelaskan bahwa giat sambang dilakukan guna mendekatkan diri kepada aparat terkait, agar mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan kepolisian.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Gajahmungkur dalam setiap apel, bahwa tingkatkan kemitraan dan berikan himbauan waspada kejadian kriminalitas kepada elemen atau komponen masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,”pungkasnya.

Berita Terkait