Binmas

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Pertemuan Ketua RT Se RW 5 Kelurahan Kudu

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam menjalin Kemitraan dengan Toga dan Tomas wilayah Kudu Bhabinkamtibmas Kelurahan Kudu Polsek Genuk Polrestabes Semarang Aiptu Karyadi melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi dengan Toga Ketua Rw 05 dan para Ketua Rt di wilayah Rw.05 , Kudu Genuk, Sabtu 7 Januari 2023.

Guna menjalin kemitraan dan komunikasi dengan Tokoh Warga dan Tokoh masyarakat Bhabinkamtibmas Kudu Aiptu Karyadi Hadir dalam pertemuan para ketua RT se Rw.05 yang dilaksanakan di Rw. 05 Kelurahan Kudu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan deteksi dini, dan sampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh ketua Rt. Toga/Tomas agar disampaikan kepada warganya tentang pentingnya gotong royong dan saling bantu membantu di lingkungan nya agar tercipta suasana guyup rukun di masyarakat terutama dalam situasi saat ini curah hujan cukup tinggi mengajak warga berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan guna menjaga kesehatan lingkungan dan juga terkait banjir yang sering terjadi agar warga mengantisipasinya sehingga dapat mengamankan aliran listrik dan barang barang berharga lainya dari banjir.

Di tempat terpisah Kapolsek Genuk Polrestabes Semarang Kompol Ris Andrian YN S.H., SIK., MIK. mengatakan “kegiatan Bhabinkamtibmas patroli sambang dan hadir dalam pertemuan warga merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya,” tutup Kapolsek.

Damar_STT

Berita Terkait