Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati Bersama Babinsa Cek Lokasi Jalan Amblas Di Wilayah RW 3 Kelurahan Kandri

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati Bersama Babinsa Cek Lokasi Jalan Amblas di Wilayah Binaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandri Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang Aipda Aan Setiawan bersama Babinsa Peltu Jumiyanto mengecek Jalan Amblas di RW 3, Kelurahan Gunungpati, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Kamis (29/12/2022).

Jalan Amblas terjadi akibat dari curah hujan dengan intensitas tinggi khususnya di Kelurahan Kandri, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Pada kesempatan itu, Aipda Aan Setiawan Aan Setiawan menghimbau kepada warga agar berhati-hati dalam melakukan kegiatan di perkebunan Ronti tersebut.

“Kami mengingatkan kepada warga masyarakat agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap kemungkinan bencana yang terjadi di waktu musim penghujan ini,” ujar Bhabinkamtibmas Aipda Aan Setiawan.

Sementara itu, Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K. mengatakan, Bhabinkamtibmas selaku petugas Kepolisian yang berada pada garda terdepan, Bukan hanya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun dituntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan.

“Jadi kegiatan Bhabinkamtibmas ini agar komunikasi dengan Pemerintah Kelurahan maupun Babinsa dan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga nantinya informasi-informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini,” ujar Kapolsek.

Damar_STT

Berita Terkait