Samapta

Patroli Dialogis, Polsek Pekalongan Utara Sambangi petugas Satpam

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng gencar Patroli dialogis untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara, Senin (12/12/2022).

Sasaran Patroli dari Polsek Pekalongan Utara adalah warga masyarakat serta Satpam di tempat tempat keramaian seperti Objek wisata, Pasar, pemukiman penduduk, perkantoran, Pabrik dan petugas patroli mengedukasi berikan imbauan kamtinmas serta memberikan imbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat.

Pelaksanaan patroli dan Penerangan Keliling oleh petugas merupakan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kapolsek Pekalongan Utara kompol Joko Hendro Sulistiyo, S. Pd., S.E., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan patroli selain bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, juga untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Patroli kita kerahkan di tempat – tempat umum maupun Perkantoran dan pemukiman warga di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara untuk menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran covid-19, kita harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan, ” tandasnya.

Kapolsek juga mengatakan, apabila warga masyarakat akan menyampaikan pengaduan atau laporan terkait dengan situasi kamtibmas dapat menghubungi nomor Kapolsek, Call Centre 110 ataupun Nomor WhatsApp Kapolres Pekalongan Kota dengan nomor 085747282701, bisa juga Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pekalongan Kota dengan nomor WhatsApp 08111541733.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait