BinkamBinmas

Sambangi Terminal BRT, Polsek Gunungpati Patroli Blp Siang Hari Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id |
Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) Siang di tempat rawan tindak pidana dan obyek vital wilayah Polsek Gunungpati, Jum’at (09/12/2022).
Dalam kegiatan Blue Light Patrol (BLP) tersebut, petugas menyusuri Jalan Raya Gunungpati Ungaran, Jalan Raya Gunungpati Manyaran dengan sasaran obyek vital SPBU, , tempat wisata religi serta perumahan padat penduduk dan tempat-tempat layanan publik yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas.
Dalam kegiatan tersebut petugas berhenti di terminal BRT Gunungpati petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang dijumpainya dalam rangka pencegahan penyebaran dan pengendalian Covid-19 serta menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.
“Jangan lengah untuk tetap memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada, serta jangan lupa menjaga keamanan dan keselamatan diri dengan tidak memakai perhiasan berlebih saat berpergian”, pesan Petugas kepada setiap warga yang dijumpai.
Di tempat terpisah Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K. mengatakan, “bahwa kegiatan Patroli BLP Backbone Polsek Gunungpati dalam melayani masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban ini merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan anggotanya di Unit Samapta Polsek Gunungpati, dalam kegiatan tersebut petugas patroli juga diperintahkan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19”.
Damar_STT

Berita Terkait