Polairud

HUT Polairud ke-72, Satpolairud Polres Kendal Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri

Polres Kendal – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sat Polairud Polres Kendal dibawah pimpinan Kasat Polairud Iptu Agus Suwandi beserta anggota melaksanakan Anjangsana kepada Purnawirawan Polri mantan Kasat Polairud AKP Thomas BR dalam rangka HUT Polairud ke-72 pada Sabtu (3/12/2022).

Purnawirawan Polri yang dikunjungi adalah mantan Kasat Polairud Purn.AKP Thomas BR di desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal.

“Giat ini dilaksanakan untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri, dimana pada kesempatan ini Kasat Polairud memberikan bingkisan sebagai kenang-kenangan bahwa kita masih punya hubungan emosional dengan senior kita yang sudah purnawira,” ujar Kasat Polairud Iptu Agus Suwandi.

“Disamping itu kita sebagai saudara yang sama–sama mengabdi kepada Nusa dan Bangsa melalui lembaga Kepolisian RI, tidak ada jurang pemisah walaupun beliau para senior kita sudah kembali kemasyarakat,” tambahnya.

Anjangsana ini, Kasat Polairud Polres Kendal Iptu Agus Suwandi dan anggota memberikan sedikit bingkisan berupa sembako kepada Purnawirawan AKP Thomas BR dan keluarga untuk mengenang jasa beliau selama berdinas di Kepolisian khususnya Korps Polairud.


AKP (Pur) Thomas BR sangat menyambut baik kegiatan Anjangsana ini dan merasa terharu sehingga akan terjadi ikatan baik antara keluarga besar Polri yang masih aktif berdinas dan yang sudah pensiun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kapolres Kendal melalui Sat Polairud yang sangat peduli kepada para purnawirawan polri, tentunya ini adalah hal kecil namun sangat berarti sekali bukan dilihat dari apa yang di berikan tapi rasa kepedulian yang sangat tinggi yang di berikan,”ucap Thomas.

Berita Terkait