FrameYanmas

Berikan layanan cepat kepada masyarakat Kota Pekalongan, Ini Nomor yang bisa dihubungi

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | komitmen Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat memang patut diacungi jempol, salah satunya dengan menyebarkan nomor telepon pejabat dan anggota.
Nomor tersebut langsung terhubung dengan Kapolda, Kapolres, Kapolsek, hingga Bhabinkamtibmas di desa Binaanya masing masing.
Untuk lebih familiar di tengah masyarakat, Kapolres Beserta Pejabat Utama (PJU) Polres, melaksanakan sosialisasi dengan melaunching nomor seluruh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan Kota bertempat dihalaman Mapolres Pekalongan Kota, Rabu 30/11/2022.
Adapun nomor telepon Kapolda Jateng 08158751157, Kapolres Pekalongan Kota 085747282701, serta Call centre 110 yang dapat dihubungi 24 jam nonstop.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., mengatakan, nomor Hotline Kapolda, Kapolres, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas disediakan untuk memudahkan masyarakat saat akan melakukan pengaduan dan pelaporan.
“Masyarakat yang menghubungi nomor yang sudah disebarkan segera direspons, lalu akan ditindaklanjuti dengan cepat oleh jajaran Polres Pekalongan Kota atau jajaran Polsek,’’ kata Kapolres Pekalongan Kota.
Untuk mensosialisasikannya, Kapolres Pekalongan Kota mengatakan, nomor telepon Kapolda, Kapolres, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas telah disebarluaskan melalui media sosial, banner dan pamflet yang dibawa oleh masing masing Bhabinkamtibmas.
“Banner Nomor Telepon Kapolda, Kapolres, Kapolsek, dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Pekalongan Kota ditempatkan di pusat-pusat keramaian di Kota Pekalongan,” kata Kapolres Pekalongan Kota.
“Jajaran Polsek juga memasang banner tersebut di sejumlah lokasi strategis di Kota Pekalongan sehingga mudah diakses oleh masyarakat,” imbuh Kapolres.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait