Yanmas

Dukung Pembangunan Masjid, Polres Klaten Beri Bantuan Semen dan Beras di Kalikotes

Polres Klaten – tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Klaten memberikan bantuan pada pembangunan Masjid Miftahul Jannah, Dk. Ngasinan, Ds. Jimbung, Kec. Kalikotes, Selasa (29/11/2022).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH didampingi sejumlah PJU Polres, Polsek Kalikotes dan perangkat desa Jimbung. Adapun bantuan yang diserahkan kepada panitia pembangunan Masjid Masjid Miftahul Jannah berupa 40 sak semen.

“Mugi-mugi bangunane cepet dadi, bermanfaat kagem masyarakat sekitar mriki (Semoga bangunannya cepat jadi, bermanfaat untuk masyarakat sekitar sini.” Ungkap Kapolres Klaten

Kapolres Klaten menjelaskan bahwa pemberian bantuan renovasi masjid ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini proses pembangunan segera selesai dan masjid bisa segera digunakan untuk beribadah.

Selain bantuan semen, Polres Klaten juga memberikan paket besar kepada para pekerja pembangunan Masjid. Ada 20 paket yang dibagikan, masing-masing seberat 5 kg

Sementara itu Takmir Masjid Miftahul Jannah, Anwar sangat mengapresiasi perhatian Polres Klaten dalam pembangunan masjid di desanya. Bantuan material menurutnya sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses pembangunan masjid ini.

“Terimakasih atas dukungannya dana maupun moril dari dari bapak kepolisian Polres. Tidak lupa juga kepada bapak Kapolres maupun jajaran, (kami minta) untuk tetap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat semuanya.”

Berita Terkait