Binmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pesantren PH Pagi Di Simpang Empat Pasar Mijen

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Mijen Polrestabes Semarang berkomitmen untuk menindak lanjuti setiap perintah pimpinan dalam hal ini pelaksanaan kegiatan pengaturan PH pagi terutama di simpang simpang yang telah ditentukan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Mijen Polrestabes Semarang Aiptu Munit yang melaksanakan pengaturan PH Pagi di simpang empat pasar mijen Kelurahan ngadirgo Kecamatan Mijen Kota Semarang, Senin (28/11/2022) pukul 06.30 wib.

Kegiatan PH Pagi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Munit berdampak positif karena sangat dirasakan oleh pengguna jalan serta melayani pengguna kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang hendak menyebrang di simpang tersebut di rasakan lancar, terutama para buruh pabrik yang berangkat kerja.

Selain pengaturan terhadap pengguna jalan moment tersebut di gunakan oleh Aiptu Munit untuk memberikan himbauan dan menyadarkan pengguna jalan agar memakai masker di tengah tengah situasi penyebaran pandemi covid 19 tentu agar terhindar dari penularannya.

Kapolsek Mijen Kompol Kholid mawardi, S.H, M.H saat di konfirmasi mengungkapkan, ”Kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Mijen disamping melaksanakan tugas pokoknya agar setiap pagi melaksanakan PH pagi disimpang simpang yang telah ditentukan guna melayani kelancaran masyarakat yang beraktifitas pada pagi hari.”

Damar_STT

Berita Terkait