Binmas

Saat Car Free Day, Petugas Gabungan di Kota Pekalongan Beri Imbauan Kamtibmas dan Ingatkan Prokes

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Polres Pekalongan kota, Polda Jawa Tengah bersama unsur Tiga Pilar gencar mensosialisasikan pencegahan virus corona (Covid-19) dengan cara melakukan patroli dialogis yang dilakukan di pusat keramaian dan pengamanan di tempat Car Free Day di sekitar Lapangan Mataram Kota Pekalongan.

Seperti halnya yang dilakukan tiga pilar Kota Pekalongan pada hari ini, Minggu (27/11/2022), melaksanakan kegiatan patroli gabungan beri rasa aman dan nyaman kepada warga, serta imbau penerapan protokol kesehatan di Area Car Free Day di sekitar Lapangan Mataram Kota Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. melalui Kasat Samapta Iptu Sutoyo mengatakan kegiatan yang dilakukan bertujuan agar masyarakat dalam beraktivitas merasa aman dan nyaman, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“kami tak bosan ingatkan warga pentingnya protokol kesehatan. Walaupun sudah ada kelonggaran – kelonggaran kegiatan masyarakat,” kata Kasat Samapta.

Dengan humanis, petugas gabungan, menyambangi warga yang sedang melaksanakan aktifitasnya di area Car Free Day, Sambil menyampaikan imbauan prokes.

Lebih lanjut Kasubsi Penmas Si Humas Polres Pekalongan Kota Ipda Purno Utomo, S.H., mengajak masyarakat walaupun saat ini sudah ada kelonggaran terkait dengan kegiatan kegiatan dimasyarakat, namun dihimbau harus tetap menerapkan protokol kesehatan juga,” tandasnya.

( Rid – Humas Polres Pekalongan Kota )

Berita Terkait