Samapta

Antisipasi Kerawanan, Polsek Suruh Patroli Seputar Underpass Tol Semarang-Solo

Polres Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Unit Patroli Polsek Suruh, Kamis (24/11/2022) melaksanakan patroli kerawanan di sejumlah tempat antara lain underpass Tol Semarang-Solo hingga Pasar Suruh.

Selama melaksanakan patroli, Polsek Suruh memberikan himbauan kepada pelajar yang kedapatan nongkrong di jalan Underpas Tol Semarang-Solo.

Dalam himbauannya kali ini, Unit Patroli yang dipimpin oleh Ka SPKT Aipda M Toriqul Subhan menyampaikan bahwa bahaya dan kerawanan nongkrong di jalur Underpass.

“Adik-adik pelajar yang kita temui kita berikan himbauan agar tidak nongkrong di bawah jalur Underpass Tol, dikarenakan menimbulkan kerawanan kejahatan dan keselamatan bagi adik-adik pelajar itu sendiri.” Ungkapnya.

Pihaknya kemudian melanjutkan patroli di lahan persawahan sekitar jalan tol. Di lokasi ini Patroli Polsek Suruh menghimbau kepada petani agar tidak melakukan pembakaran batang padi yang kering di sekitar jalan tol.

“Kami berikan himbauan untuk tidak membakar batang padi yang kering, karena dapat mengganggu pandangan pengguna jalan tol sehingga mengakibatkan kecelakaan.” Pungkasnya.

Berita Terkait