BinmasFeaturedFrame

Kapolsek Semarang Selatan Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Kelompok Masyarakat Di Hotel Radja

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Upaya meningkatkan penguatan nilai-nilai Ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan. Forkopimcam Semarang Selatan dalam hal ini Kapolsek Semarang Selatan AKP Indra Jaya Syafputra, SH. SIK. MH melaksanakan sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional Kecamatan Semarang Selatan di Hotel Radja Semarang, Selasa (22/11/2022).

Bertempat di Hotel Radja Semarang kegiatan Wawasan Kebangsaan dengan Narasumber Kapolsek Semarang Selatan AKP Indra Jaya Syafputra, SH. SIK. MH. Dalam materinya menyampaikan ruang lingkup pemaparannya tentang wawasan kebangsaan dalam lingkup kondisi global, kondisi nasional serta peran pemuda menghadapi kondisi pada saat ini dan akan datang.

Narasumber yang memberikan materi dari kegiatan tersebut terdiri dari Danramil 13 Semarang Selatan Mayor Inf Suryanto. Kapolsek Semarang Selatan AKP Indra Jaya Syafputra, SH. SIK. MH dan Camat Semarang Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Semarang Selatan dan sebagai peserta diikuti dari kelompok Linmas, Banser, Pemuda Pancasila dan Trantib Semarang Selatan.

Kapolsek Semarang Selatan AKP Indra Jaya Syafputra, SH. SIK. MH menjelaskan dengan kegiatan ini Polri bersama dengan Forpimcam dapat menyampaikan himbauan Kamtibmas guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Semarang Selatan.

“Tingkatkan rasa Nasionalisme, patriotisme sebagai pemimpin masa depan yang kokoh, tangguh. Hindari kelompok yang memecah belah bangsa radikalisme, khilafah, intoleran serta hal yang negatif yang merusak generasi muda. Jadilah pemimpin masa depan dengan komitmen untuk membangun bangsa hingga mencapai tujuan Negara Indonesia,” pungkasnya.

Damar_STT

Berita Terkait