Samapta

Cegah Balap Liar dan Kejahatan Jalanan, Polsek Pekalongan Selatan Intensifkan Patroli Malam

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Pekalongan Selatan, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melakukan patroli dan sambang dengan warga masyarakat di wilayah Bong Cino , Taman Kota , Exit Tol , Pasar Kuripan , Pasar Banyurip , Pom bensin , minimarket yang berada di Kecamatan Pekalongan Selatan. Selasa (22/11/2022).

Patroli yang dipimpin Aiptu Agus BW ini memberikan himbauan kepada warga yang ditemui, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Petugas Patroli juga memberikan himbauan kepada pemuda yang sedang nongkrong di exit tol, apabila sudah tidak ada kepentingan untuk segera pulang kerumah, karena dikhawatirkan akan menjadi ajang balap liar di exit Tol setono.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kapolsek Pekalongan Selatan mengatakan, Patroli Sambang ini dilakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pekalongan Selatan, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng.

“Dengan adanya Patroli sambang ke warga masyarakat tersebut diharapkan, dapat terjalin sinergitas dan kemitraan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkas Kapolsek.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait