BencanaYanmas

Banjir Belum Surut, Anggota Samapta Polres Pekalongan Kota Antar Jemput Siswa dan Siswi SMA

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polri Hadir, itulah gambaran kehadiran anggota Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, melalui anggota Samapta yang selalu hadir dan melayani masyarakat yang membutuhkan kehadiran Anggota Polri, seperti halnya yang dilakukan anggota Samapta Polres Pekalongan Kota yang mengantar dan jemput siswa dan siswi SMA Islam Kota Pekalongan yang berlokasi di Jalan Surabaya nomor 1 dikarenakan akses menuju ke sekolah terendam banjir. Minggu (23/10/2022).
Kehadiran anggota Samapta Polres Pekalongan Kota ini sangat membantu siswa dan siswi saat berangkat maupun Pulang, dikarenakan akses menuju ke sekolah masih tergenang air, sehingga menyulitkan siswa dan siswi serta Guru pengajar untuk menuju kesekolah.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. melalui Kasat Samapta Iptu Sutoyo mengatakan, kegiatan personel Samapta ini memang rutin dilaksanakan, dan akan terus dilakukan untuk membantu seluruh warga masyarakat.
“jadi Personel kami menggunakan Kendaraan Truck Dalmas, Sat Samapta Polres Pekalongan Kota, saat pagi hari sudah standby di Jalan Agus Salim yang lokasinya tidak tergenang banjir, setelah siswa dan siswi serta Guru berkumpul dijalan H. Agus Salim, lalu kami antarkan ke sekolah yang berada di Jalan Surabaya nomor 1”. Ungkap Kasat Samapta.
“Begitupun nanti saat jam pulang sekolah, personel kami dengan armada Truck juga akan menuju ke sekolah yang beralamat di Jalan Surabaya, untuk menjemput siswa siswi dan guru, untuk diantar pulang, menerjang genangan banjir menuju ke Jalan Agus Salim Kota Pekalongan”. tambah Iptu Sutoyo.
Semoga dengan kehadiran anggota Polri ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya di Kota Pekalongan serta banjir cepat surut sehingga aktifitas belajar mengajar dapat berjalan seperti biasanya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait